Rabu, 19 Januari 2011

Menangisi tawa atau menertawai air mata

judul yang didapat dari teman yang komen status d FB

yapss saat ini memang itu yang terjadi
bahagia dan sedih disaat yang bersamaan.
Menangisi tawa atau menertawai air mata
kenapa harus bersamaan sih datangnya. kan akunya bingung mau gimana?

aku seharusnya bahagia ketika mendengar berita itu.. berita yang sudah lama dinanti
knp aku sedih..
ah ini hanya perasaan sesaat. dan ku yakin itu..
mungkin karena faktor kedekatan yang teramat, aku jadi merasa akan kehilanagn sahabat kecilku.
             achie.. i'm happy for you
             wish u a very happiest bride in the world

padahalkan ini hanya masalah perubahan status..
dan ini bukan yang pertama kalinya terjadi. tapi sekarang kok aku jadi makin sensi ya..
klo dulu santai santai aja..., sekarang denger dikit lagi mewek...
aaahhh payaaaahhhh


i've to be strong g irl..
yes i know
i can

vivi said:  i'm a big girls in a big world
( yap, that's true...) kan elu tau gw g pernah kurus dari dulu heheheh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar